McVegan Surga Fast Food McD untuk Vegan dari Finlandia
Yippieee penganut Vegan dan Vegetarian bisa makan fast food.. di Finlandia

you can't deny that everyone love Burger! bahkan model sekelas Gigi Hadid aja secinta itu dengan burger.

www.justjared.com/

Fans Gigi Hadid dari Milan saat Gigi Hadid datang ke Milan

Namun, ga semua orang mau makan burger karena banyak mengandung lemak dan minyak yang dihindarin para Vegan dan Vegetarian. Bahkan, ada yang sampai masak dengan menggunakan minyak goreng khusus. 

Nah, ngeliat gaya hidup tersebut, McDonald's ngeluarin menu untuk Vegetarian dan Vegan bernama McVegan, McRib versi Vegatarian. Setelah sales McDonald's ngadain percobaan di pertengahan November kemarin, akhirnya McDonald secara resmi ngerilis menu ini.

menurut dari artikel http://abc7chicago.com, McVegan 100% mengandung bahan dari kedelai tanpa daging. Nggak hanya burger, kentang gorengnya pun digoreng dengan minyak khusus Vegan. 

Tapi, sayangnya McVegan baru ada di Finlandia, bahkan belum sampai US. 

wah, kaya gimana, ya, rasanyaa? bakal seenak burger yang lain gak, yaa? hopefully, di Indonesia juga ada McVegan, yaa, untuk Indonesia yang lebih sehat!

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations